By -

Politeknik Negeri Media Kreatif Gandeng Danacita untuk Menghadirkan Alternatif Pembiayaan Kuliah

Kerja sama antara Politeknik Negeri Media Kreatif dengan Danacita dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Media Kreatif pada tanggal 22 Agustus 2022 dengan menandatangani Memorandum of Understanding secara daring.

Dengan hadirnya Danacita di Politeknik Negeri Media Kreatif yang menyediakan alternatif pembayaran kuliah secara bertahap, kini mahasiswa bisa membayar kuliahnya dengan angsuran atau cicilan mulai dari 6 hingga 12 bulan, baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa aktif

Mahasiswa juga dapat menjadi lebih fokus dalam mengejar impian untuk bekerja pada tempat impiannya tanpa harus memikirkan biaya kuliah yang belum terbayarkan atau biaya kuliah yang akan dibayarkan pada kemudian hari dengan adanya metode baru yang dapat menjadi pilihan pembayaran mahasiswa dan orang tua/wali mahasiswa.

Untuk cara pengajuan ke Danacita, mahasiswa dan calon mahasiswa baru dapat menyimak melalui panduan berikut:

Program pembiayaan dengan Danacita ini berlaku untuk seluruh jenjang yang tersedia di Politeknik Negeri Media Kreatif, mulai dari Diploma 3 atau D3 serta Diploma 4 atau D4. Tidak hanya itu, Danacita juga tersedia di seluruh Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Media Kreatif yang tersebar di 3 (tiga) kota, yakni Jakarta, Medan, serta Makassar.  Dengan itu, mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif yang berada di Medan atau Makassar dapat melakukan pengajuan pembiayaan dengan Danacita, sebagai alternatif pembiayaan kuliah.

Untuk informasi lebih lanjut, mahasiswa dapat langsung berbincang via WhatsApp dengan Tim Danacita dengan klik link : danacita.co.id/s/polimedia_live atau melalui WhatsApp 0812-1858-8700. Mahasiswa juga dapat mengikuti info-info terbaru dari Danacita dengan follow akun resmi Instagram Danacita