By -

Himpunan Mahasiswa Periklanan Gelar ADV CUP 2022

Himpunan Mahasiswa Periklanan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta (HIMPERAKTIF) menyelenggarakan program tahunannya yaitu ADV CUP yang merupakan kegiatan olahraga yang banyak diminati, pertandingan futsal. Ada 2 kategori pada pertandingan futsal di ADV CUP yaitu kategori pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa antar perguruan tinggi.

Ada 22 tim yang berpartisipasi pada kegiatan ADV CUP 2022 yang berasal dari 12 SMA/sederajat dan 10 perguruan tinggi. Kegiatan ini diadakan selama 4 hari, mulai tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2022 di Sport Center Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

Ada 6 juara dari 2 kategori pada ADV CUP. Untuk kategori pelajar SMA/sederajat juara pertama dimenangkan oleh SMA Tugu Ibu Depok, juara 2 Prisma A, dan juara 3 SMKN 2 Depok. Sedangkan untuk kategori perguruan tinggi juara 1 dimenangkan oleh tuan rumah yaitu ADV Polimedia, juara 2 Politeknik Sahid, dan juara 3 UHAMKA. Para juara ini bukan hanya mendapatkan hadiah uang tunai tetapi juga mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan sebagai dokumen jalur prestasi di bidang non akademik olahraga futsal untuk mendaftar menjadi bagian dari Polimedia.