By -

Polimedia Turunkan 37 Atlet Pada Porseni Politeknik Se-Indonesia ke XII Di Politeknik Negeri Banjarmasin

Kamis, 14 Juli 2022 pada acara pembukaan Porseni Politeknik Se-Indonesia ke XII yang dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan dan dihadiri oleh Direktur Vokasi dan Profesi serta seluruh Direktur Politeknik se Indonesia.

Dalam gelaran dengan tuan rumah Politeknik Banjarmasin ini, sebanyak 50 Politeknik berpartisipasi untuk ikut bertanding. Politeknik Negeri Media Kreatif turut berpartisipasi pada Porseni Politeknik Se-Indonesia XIII 2022 di Banjarmasin.

Polimedia membawa kontingen sebanyak 47 orang dengan memboyong 37 atlet dan 10 Ofisial untuk berlaga di 7 cabang Olahraga yaitu Futsal, Bulu tangkis, atletik, pencak silat, Voli pasir, Taekwondo dan E-Sport dan 7 cabang seni yaitu Monolog, Puisi, Karikatur,Fotografi, Solo Song, Kaligrafi dan Stand Up Comedy. Kontingen ini akan mengikuti lomba selama 9 hari, dari 14 hingga 20 juli 2022

Direktur Polimedia, Dr Tipri Rose Kartika,. M.M mengatakan “Harapan kami sebagai juara Futsal Porseni Politeknik se Indonesia ke XII dapat mempertahankan medali tersebut, dan tentunya juga menjuarai cabor dan casen lainnya, khususnya yg erat kaitannya dengan industri kreatif untuk memBANGGAkan Polimedia”

Muhammad Ridwan,.MM, sebagai ketua kontingen sekaligus menejer atlit Polimedia Optimis untuk membawa pulang Medali “Kami sangat optimis dengan performa atlit-atlit kami, apalagi atlet E-Sport yang kemarin menjuarai PON 2022 di Papua kemarin” Tutupnya.

Siap Bertanding Jadi Juara
Polimedia BANGGA, Semakin Kreatif
HUMAS POLIMEDIA