By -

Raihan Prestasi Mahasiswa Polimedia Di Ajang National Polytechnic English Olympics (NPEO) IX di Politeknik Negeri Padang

Tanggal 23-27 Mei 2022 telah dilaksanakan kegiatan Kompetisi National Polytechnic English Olympics (NPEO) IX di Politeknik Negeri Padang. Acara yang diselenggarakan secara luring ini didampingi langsung oleh Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan, Nova Darmanto.

Dalam pelaksanaannya, NPEO terdiri atas dua kategori debate dan non-debate. Pada non-debate, terdapat 4 mata lomba, speech, storytelling, newscasting, dan writing.

Politeknik Negeri Media Kreatif mengirim beberapa delegasi untuk mengikuti ajang tersebut. Beberapa diantaranya berhasil menyabet kejuaraan, diantaranya Gabriel Sal Jonggi (Prodi Periklanan) menjadi Third Runner-up kategori Novice pada lomba Newscasting, Ahmad Ekotito (Prodi Desain Grafis PSDKU Makassar) menjadi Fourth Runner-up kategori Novice pada mata lomba Story Telling, dan Hadisti Nur Adrian (Prodi Penyiaran) menjadi Third Runner-up kategori Novice pada lomba Speech.

Direktur dan seluruh sivitas akademik Polimedia mengucapkan terima kasih kepada seluruh delegasi. Dan selamat kepada mahasiswa/i yang berhasil meraih juara, semoga selalu menginspirasi.