By -

Modul Aplikasi Virtual Reality (VR)

Kuliah Daring memberikan layanan pembelajaran atau perkuliahan yang bermutu secara dalam jaringan yang bersifat terpadu dan terbuka untuk menjangkau audiens yang lebih luas pada skala nasional dalam pelaksanaan PJJ.

Pandemi COVID-19 ini memberikan tantangan baru bagi dunia, baik dari segi kesehatan, ekonomi, maupun pendidikan, kebijakan yang dibuat Pemerintah untuk Pandemi ini memang akan merugikan banyak pihak, kebijakan Lockdown dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di berbagai penjuru negeri membuat proses dan sistem kesehatan dan khususnya pendidikan terpaksa diubah. Mata kuliah di Polimedia yang memiliki banyak praktik mengalami dampaknya akibat Covid-19 ini, oleh karena itu diperlukan solusi untuk kegiatan praktik dengan memanfaatkan teknologi daring dengan Modul Virtual Reality sehingga Capaian Pembelajaran dapat tercapai dengan maksimal.

Aplikasi Modul VR sesuai dengan kebutuhan pembelajaran mahasiswa Prodi Penyiaran Jurusan Penerbitan untutk praktik mata kuliah Produksi Program TV, Tata Suara (Audio Mixer), Jurnalisik TV, Tata Artistik Make up dan Wardrobe, dan Kewirausahaan . Apk Aplikasi Android Modul VR ini sudah di upload di google drive sehingga mahasiswa dan dosen dapat mendownload di HP masing-masing

Link Download:
https://drive.google.com/drive/folders/1Rfewrl19_pmVjKmIsCq9EK4t7PowO4jM?usp=sharing