By -

PoliMedia Kreatif Tuan Rumah Kegiatan Mukerwil APPTI Jabodetabek dan Banten 2018

JAKARTA – Politeknik Negeri Media Kreatif (PoliMedia Kreatif) menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Kerja Wilayah APPTI Jabodetabek dan Banten Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pengurus APPTI Korwil Jabodetabek dan Banten bekerja sama dengan Polimedia Publishing, dan didukung PoliMedia Kreatif dan Astragraphia. Forum ini diikuti oleh 29 university press di wilayah Jabodetabek dan Banten dan 4 perwakilan APPTI Korwil.

Mukerwil yang diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk mengevaluasi Program Kerja APPTI Korwil Jabodetabek dan Banten Tahun 2018 dan sekaligus menyusun Program Kerja APPTI Korwil Jabodetabek dan Banten Tahun 2019, serta menjadi ajang silahturahmi untuk membangun dan memperkuat jejaring antarpenerbit perguruan tinggi di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Dalam acara ini turut hadir Prof.Dr. Gati Gayatri, MA selaku pembicara sesi seminar dengan tema Tantangan Penerbit Perguruan Tinggi pada Era Revolusi Industri 4.0. Prof. Gati Gayatri adalah peneliti utama di Puslitbang Aptika dan IKP, Balitbag SDM Kemenkominfo RI sekaligus salah seorang yang berperan atas lahirnya SKKNI Kategori Informasi dan Komunikasi Golongan Pokok Aktivitas Penerbitan Bidang Penerbitan Buku).

Musyawarah yang diadakan dari tanggal 14 hingga 15 Desember 2018 ini dilaksanakan di Hotel D’Polimedia yang berlokasi di dalam lingkungan kampus Politeknik Negeri Media Kreatif. Mukerwil APPTI Jabodetabek dan Banten ini terdiri atas atas beberapa kegiatan yaitu Seminar, Evaluasi Kerja Tahun 2018 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2019. (AB)