By -

Senat Polimedia Terima Kunjungan Benchmarking Senat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Kunjungan Benchmarking Senat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)  Ke Polimedia, Rabu (8/3). Pertemuan membahas tentang berbagai isu seperti BLU, kemahasiswa dan dinamika kesenatan juga dibahas secara spontan, cair dan santai.

Selain itu juga dibahas tentang implementasi kebijakan-kebijakan untuk pengembangan Institusi terkait akademik, tata Kelola perguruan tinggi, penelitian dan pengabdian masyarakat serta kerjasama Industri.

Dalam kunjungan, Perwakilan senat PENS yang terdiri dari Ketua Senat, Dr. Firman Arifin, ST., MT, Sekretaris Senat, Dr. Nu Rhahida Arini, ST., MT, Ketua Komisi 1, Dr. Arif Irwansyah, ST., M.Eng, Ketua Komisi 2, Ir. Muhamad Michan, MT, dan Ketua Komisi 3, Dr. M. Zen Samsono Hadi, ST., MT, Disambut oleh Direktur Polimedia, Dr. Tipri Rose Kartika., MM, Ketua Senat Polimedia, Mawan Nugraha, S.Si., M.Acc., Ph.D, Sekretaris senat Susiani, S.Pd., M.Sc, dan beberapa perwakilan dari Komisi 1, Suratni, S.Hum., M.Hum, Komisi 2, Susiani, S.Pd., M.Sc, serta Komisi 3, Sulistyo dan Dr Handika.

8 Maret 2023, 16.06 WIB, Penulis: Susi