By -

Ketua BNSP RI Hadir pada Rapat Koordinasi LSP P-1 Polimedia

Bogor, 20 Februari 2023, Bertempat di Sentul, LSP P-1 Polimedia mengadakan Rapat Koordinasi dalam menentukan rencana kegiatan LSP tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif, Dr. Tipri Rose Kartika., M.M., kemudian juga dihadiri oleh Ketua BNSP RI, Kunjung Masehat., S.H., M.M. serta para pengurus LSP P-1 Polimedia.

Direktur Polimedia dalam sambutannya, mengharapkan pada Rapat koordinasi ini pada LSP untuk memberikan pelayanan terbaik khususnya pada mahasiswa dibidang Sertifikasi kompetensi. Sertifikasi kompetensi menjadi hal yang penting bagi mahasiswa polimedia untuk mempersiapkan kemampuan sebelum akan terjun lansung ke dunia kerja

Sementara itu, Ketua BNSP RI yang ditengah kesibukannya menyempatkan hadir ke Polimedia, memberikan masukkan yang baik terhadap LSP Polimedia. Menurutnya dengan beberapa Skema yang telah aktif serta valid dapat menjangkau seluruh mahasiswa untuk melaksanakan Uji Kompetensi yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mahasiswa polimedia.

Penyerahan Cinderamata oleh Ketua LSP Polimedia kepada Ketua BNSP RI

Kegiatan Rakor ini juga menjadi fokus utama LSP dalam memetakan seluruh kegiatan 2023 dapat berjalan dengan baik dengan didukung oleh berbagai unsur, baik lingkungan polimedia, unsur masyarakat dan pendidikan serta Industri. Kegiatan pembukaan Rakor tersebut di tutup dengan sesi foto bersama kepada peserta yang hadir pada Rakor tersebut.

Oleh: CM