Lantik Pengurus Baru, Direktur Polimedia: Ormawa Harus Membawa Kampus Lebih Maju

Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia), Dr. Purnomo Ananto melantik pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Polimedia Tahun 2021, Jumat (23/4/2021). Kegiatan pelantikan pengurus Ormawa tersebut dihadiri Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Dayu Sri Herti, M.Sn., Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Nasrudin, M.AP., dan perwakilan dari Yon Zikon.

Pelantikan dilakukan di auditorium Polimedia dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Purnomo mengatakan pergantian kepengurusan adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Tetapi siapapun yang duduk dalam kepengurusan, hendaknya harus mendukung visi dan misi kampus Polimedia agar terus tumbuh menjadi lembaga pendidikan vokasi yang maju dan bekualitas. “Pendidikan vokasi saat ini terus didorong kemajuannya oleh pemerintah,” katanya.

Sebagai sebuah organisasi mahasiswa, Purnomo berpesan agar selalu berhati-hati dan waspada. Jangan mudah disusupi oleh paham-paham yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila. Ia juga berharap pergantian wajah baru kepengurusan Ormawa dapat menjadikan Polimedia menjadi lebih baik. “Selamat bekerja, semoga semakin berprestasi dan luar biasa!” tandas Purnomo.

sumber: https://menara62.com/lantik-pengurus-baru-direktur-polimedia-ormawa-harus-membawa-kampus-lebih-maju/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *